Boateng Cinta Mati pada Milan

Boateng Cinta Mati pada Milan

Milan - Agen Kevin-Prince Boateng mengungkapkan bahwa pemain itu masih mencintai AC Milan meski ia kini memperkuat klub Bundesliga Schalke 04. Pemain berkewarganegaraan Ghana itu disebut-sebut bakal hengkang pada pekan ini juga.

Hanya saja agen Boateng menegaskan bahwa pemain itu masih terikat kontrak bersama dengan klub Bundesliga itu sampai Januari, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Boateng masih terikat kontrak dengan Schalke 04 sampai Januari," kata Edward Crnjar kepada MilanNews.

"Sampai situ kami tidak akan berbuat apa pun. Kami sedang mencari untuk menemukan solusi, karena itu kami hanya menanti, meski kami tidak akan berbuat apa pun sampai Januari."

"Milan? Cintanya kepada Rossoneri bukan rahasia umum lagi, dan sudah terang benderang bagi semua. Ia senantiasa mengatakan ia fan Milan."

"Ia pemain Schalke, ia terus berlatih bersama dengan klub Jerman itu. Ia masih terikat kontrak, sehingga ia masih akan terus tinggal di Jerman. Tidak benar bahwa kami memutus ikatan kontrak itu. Kami harus menemukan pemecahan pada Januari nanti, dan saya katakan sekali lagi, sampai Januari ia masih milik klub Jerman itu." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,