Persib Keluhkan Rumput Stadion Segiri Samarinda, Tebal

Persib Keluhkan Rumput Stadion Segiri Samarinda, Tebal

Samarinda - Satu hari menjelang pertandingan babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015, melawan Pusamania Borneo FC, skuat Maung Bandung menggelar latihan terakhir sekaligus menjajal rumput Stadion yang akan menjadi tempat pertandingan yakni Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (19/9/2015).

"Hari ini latihan seperti biasa, normal, latihan untuk sebagai uji coba lapangan dan kita mengontrol sejauh mana kesiapan lapangan," ucap Djadjang usai memimpin latihan pasukannya, Sabtu (19/9/2015).

Lanjut Djanur sapaan karibnya menuturkan, usai menjajal stadion, dirinya menilai kondisi Stadion Segiri Samarinda rumputnya cukup tebal, sehingga sedikit menganggu lajur bola. Ia pun berharap sebelum pertandingan panitia bisa memangkas lebih dulu rumput stadion agar pemain bisa lebih nyaman saat melakoni pertandingan.

"Saya liat hari ini rumput belum dipangkas (bergelombang) keliatan rumputnya, semoga panitia bisa melihat ini, karena delay bola terlalu berat kalau kondisi lapangan seperti ini," ucapnya.

Sementara itu, kondisi penggawa Maung Bandung sendiri saat ini sudah dalam keadaan siap tempur untuk menghadapi Boas Salosa cs. "Pemain kami cukup siap semuanya dari 18 pemain yang dibawa mereka terlihat siap sampai pagi ini," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,