Acha Septriasa, Paris Bikin Absen di FFB 2015

Acha Septriasa, Paris Bikin Absen di FFB 2015

Bandung- Aktris Acha Septriasa tidak muncul diacara Festival Film Bandung (FFB) 2015 ke 28 yang digelar pada 12 September lalu.

Ketidakhadiran perempuan berdarah Minang ini ternyata dihari yang sama, dia harus terbang ke Paris untuk kegiatan syuting film terbarunya, "Sabtu Bersama Bapak" garapan sutradara Monty Tiwa.

"Iya padahal aku mau sekali hadir, tapi jadwal terbang bertepatan harinya, aku justru yang duluan, pagi jam 6 pagi sudah take off, padahal aku sangat berharap bisa hadir," ujar Acha melalui telepon pada CikalNews.com baru-baru ini.
Menurut Acha, perannya dalam film "Nada untuk Asa" termasuk film yang disukainya. Baik karakter maupun ceritanya. Untuk memainkannya, dia butuh perenungan karena harus bekerjasama dengan Marsha Timoty yang memerankan tokoh diusia lanjut dan berperan sebagai ibu.

"Menang atau kalah disebuah festival bukan tujuan, tetapi kemenangan sangat berpengaruh pada image yang terbangun. Karena itu dalam neberima peran, aku selalu berusaha untuk bermain sebaik-baiknya, ini memang tugas seorang aktris, bagaimana bisa memainkan tokoh disetiap peran yang kita mainkan," ungkapnya.

Perempuan yang mencoba keberuntungan di bisnis fesyen bersama sang bunda ini, mengatakan dia bisa merasakan, apakah peran yang dimainkannya bisa diapresiasi oleh sebuah festival. Meski saya tidak banyak berharap, tapi insting aku suka hampir sama dengan kenyataan.

"Makanya aku kadang suka mengambil keputusan setelah ada perenungan panjang dalam batin saya. Memilih film juga gitu, nyaris perasaan aku yang banyak mengeksekusi sebuah keputusan, makanya gak boleh main-main," ujar perempuan yang pernah sesumbar menikah pertengahan 2015 ini.(Ode).

.

Categories:Film,
Tags:,