Dua Orang Tewas Terseret Truk Sejauh Satu Kilometer

Dua Orang Tewas Terseret Truk Sejauh Satu Kilometer

Merak - Ruas Jalan Tol Tangerang - Merak telan korban, menyusul terjadinya tabrakan antara minibus dengan truk fuso. Pengemudi dan penumpang minibus tewas seketika, setelah mobil mereka terseret hingga sejauh satu kilometer, Sabtu (19/9/2015).

Dua korban tewas, pengemudi dan penumpang minibus, teridentifikasi bernama Asrul Asikin dan Agus Sanjaya. Keduanya meregang nyawa dalam kondisi mengenaskan. Tubuh mereka terhimpit badan minibus yang ringsek, setelah menabrak bagian belakang truk dan terseret sejauh satu kilometer.
 
Menurut Awing Sapengki, petugas kecelakaan Tol Tangerang - Merak, minibus dengan nomor polisi A 134 ZA itu terlibat kecelakaan dalam perjalanan dari arah Jakarta menuju Merak, tepatnya di sekitar kilometer 65, Kecamatan Pipitan, Kabupaten Serang, Banten.

"Minibus menabrak truk dari belakang dan bagian depan mobil tersangkut di bak truk dan terseret," katanya. Pengemudi truk melarikan diri dan meninggalkan truknya dalam kondisi masih bertabrakan dengan minibus di tengah jalan. "Kedua korban sudah dievakuasi ke RS Drajat Prawiranegara," tegasnya.
 
Polisi hingga saat ini masih mengejar pengemudi truk. Identitas pengemudi sudah diketahui dari beberapa kartu identitas yang ditemukan di dalam truk tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,