MU Menang atas Southampton 3-2

MU Menang atas Southampton 3-2

Jakarta - Manchester United mengalahkan Southampton dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan Liga Utama Inggris pekan keenam di Stadion St Mary's, Southampton, Minggu (20/9/2015).
 
Berkat kemenangan ini, MU naik ke posisi dua klasemen sementara dan terpaut dua poin dari Manchester City di peringkat pertama. Sementara Southampton menghuni urutan ke-16 dengan torehan enam poin.
 
Southampton mencetak gol pertama pada menit ke-13 lewat aksi Graziano Pepe yang memanfaatkan bola liar yang gagal dihalau sempurna oleh De Gea.
 
MU membalas pada menit ke-34. Menerima umpan terobosan Juan Mata, dengan tenang Anthony Martial sukses mengkonversikannya menjadi gol penyeimbang yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang.
 
Martial kembali mencetak gol pada menit ke-50 untuk membawa MU berbalik unggul. Gol berawal dari salah umpan pemain Southampton, Yoshida, yang mampu dimaksimalkan oleh Martial dengan apik.
 
MU semakin menjauh. Juan Mata mencetak gol pada menit ke-68 usai memaksimalkan bola liar yang memantul dari tiang gawang.
 
Southampton memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86. Memanfaatkan umpan silang Sadio Mane, Graziano Pelle sukses memaksimalkannya menjadi gol lewat tandukannya.
 
Susunan pemain:
 
Southampton: Stekelenburg, Yoshida, Targett (Martina), Fonte, Van Dijk, Oriol Romeu (Davis), Mané, Wanyama, Ward-Prowse (Long), Pellè, Tadi?
 
Manchester United: De Gea, Darmian (Valencia), Rojo (McNair), Smalling, Schneiderlin, Blind, Juan Mata, Carrick (Schweinsteiger), Martial, Rooney, Depay.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,