Bandros Berwarna Pink Khusus untuk Wanita

Bandros Berwarna Pink Khusus untuk Wanita

Bandung Tour On Bus (Bandros). (Foto: @BusBandros)

Bandung –  Untuk menambah warna dan kesan perempuan, Kota Bandung akan menambah koleksi bus Bandros (Bandung Tour on Bus) khusus untuk kaum perempuan.

Menurut Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bandros khusus perempuan itu akan diperuntukkan bagi para wisatawan wanita, termasuk supir Bandrosnya juga harus wanita.

“Ini Bandros khusus wanita, jadi yang bukan wanita dilarang naik Bandros ini, termasuk supirnya pun menggunakan supir wanita. Hal itu biar lebih enak dan dekat dengan penumpang, Bandros ini nantinya berwarna pink atau merah muda,” aku  Ridwan Kamil, Minggu (02/11/2014).

Disebutkan, Bandros khusus perempuan ini adalah hasil sumbangan atau hibah dari salah satu produk sponsor. “Ada salah satu produk kosmetik khusus muslim yang menyumbangkan bus Bandros untuk digunakan khusus wanita. Ini cukup menarik dan sangat diperlukan saat ini,” katanya.

Ke depan untuk mengembangkan bus Bandros agar banyak dan beragam jalurnya, Pemkot Bandung senantiasa menggandeng pihak swasta sebagai sponsor penyediaan bus. Bus Bandros yang ada selama ini hasil sumbangan dari beberapa perusahaan, salah satunya bank ternama milik pemerintah.(Jr.)**

.

Categories:Bandung,