Bandung Hujan Deras, Pohon di Jln. Riau pun Tumbang

Bandung Hujan Deras, Pohon di Jln. Riau pun Tumbang

Proses evakuasi pohon tumbang di dpn HKBP Jalan Riau, Kota Bandung. (foto: ist)

Bandung - Guyuran hujan deras yang disertai angin kencang di beberapa wilayah yang melanda Kota Bandung, Senin (21/9/2015) sekitar pukul 14.30 WIB, menyebabkan pohon besar yang berada di Jln. L.L.R.E Martadinata (Riau) tumbang. 
 
Pohon tersebut tumbang mengenai sebuah mobil yang ada di bawahnya. Beruntung, dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa. "Kejadian itu berlangsung saat hujan deras dan angin kencang yang mengguyur beberapa wilayah di Kota Bandung. Pohon menimpa mobil," kata beberapa warga dan pedagang yang berada di sekitar lokasi.

Menurut penuturan mereka, pohon yang tumbang tersebut diperkirakan adalah pohon tanjung. Pohon itu memiliki ketinggian sekitar 30 meter, dengan diameter sekitar 1 meter. Pohon itu juga memiliki daun-daun yang lebat. 
 
"Saat kejadian, lalu lintas cukup ramai di jalan tersebut. Mobil yang tertimpa pohon itu pun tengah melaju," katanya. Lokasi pohon tersebut tepat berada di depan Gereja HKBP Jalan LLRE Martadinata.

Atas kejadian tersebut, para petugas dari Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung sudah berada di lokasi, untuk melakukan pemotongan dan membersihkan jalanan dari ranting dan daun pohon yang tumbang tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,