Empat Pemain Inti Madrid Absen Lawan Bilbao

Empat Pemain Inti Madrid Absen Lawan Bilbao

Madrid - Real Madrid tidak akan diperkuat empat pemain reguler tim intinya untuk pertandingan mereka di markas Athletic Bilbao pada Rabu (23/9/2015), setelah pelatih Rafael Benitez mengonfirmasi bahwa Sergio Ramos tidak akan ikut dibawa dalam perjalanan itu.

Ramos tidak tampil sejak mengalami dislokasi bahu saat timnya menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk dan bergabung dengan Gareth Bale, James Rodriguez, dan Danilo dalam daftar pemain cedera.

"Saya berbicara dengan Ramos pagi ini dan ia masih merasa tidak nyaman," kata Benitez pada Selasa.

"Praktis 100 persen ia tidak akan ada di sana (ikut tim) besok." Real kalah pada pertandingan tandang di markas Athletic musim lalu dan hanya memiliki sedikit ruang untuk kesalahan, ketika mereka tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa ini merupakan tes asam, namun mereka merupakan lawan yang sulit. Real Madrid kalah di sana tahun lalu dan akan penting untuk berkonsentrasi dan bermain dengan intensitas sebagai mana yang mereka lakukan," tambah Benitez.

"Ini merupakan pertandingan yang dapat membuat kepercayaan diri kami bertambah." Cedera-cedera memaksa Benitez menggunakan tim besar lebih awal daripada yang direncanakan musim ini, namun ia menegaskan bahwa satu orang yang tidak akan dirotasi adalah Cristiano Ronaldo ketika ia semakin dekat untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Ronaldo hanya memerlukan dua gol lagi untuk menyamai rekor gol Raul Gonzalez yakni 323, meski baru memainkan 400 pertandingan lebih sedikit untuk 'Si Putih.' "Kami memiliki seorang pemain yang tidak dapat dipertanyakan dan itu adalah Cristiano," kata Benitez.

"Saya berbicara dengan Bale dalam bahasa Inggris dan ia memahami apa yang kita lakukan adalah untuk menjadi kompetitif dan menang. Untuk mengurus grup dengan begitu banyak pemain bagus tidak mudah, namun dalam percakapan-percakapan saya dengan mereka, mereka tahu bawha Cristiano mencetak 40 atau 50 gol semusim dan itu membuat perbedaan." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,