Bobotoh Dihimbau Dukung Persib Secara Sportif

Bobotoh Dihimbau Dukung Persib Secara Sportif

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyadari leg kedua babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015, saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) mendatang atmosfernya akan terasa cukup panas oleh para bobotoh.

Pasalnya dalam leg pertama lalu, tim kembanggan bobotoh ini dianggap sebelah mata oleh pelatih Pusamania Borneo FC, sebelum dan sesudah laga perdana babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015.

Untuk itu, jelang pertandingan yang menentukan bagi kedua tim ini, pelatih Persib yang karib disapa Djanur ini menghimbau kepada para bobotoh untuk tetap sportif dalam memberikan dukungan kepada Atep cs.

"Rasanya atmosfernya agak memanas, namun kami pun sama punya motivasi dan untuk bobotoh dukung kami dengan sportif, boleh punya motivasi tinggi untuk supporter pada kami tapi jangan sampai over dan merugikan tim," kata Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (24/9/2015).

Sementara itu, pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super league (ISL) 2014 ini menuturkan, pasukannya memiliki motivasi yang berlipat untuk menghadapi PBFC. "Faktor mental jelas sangat dominan (jelang laga), keinginan tinggi kalau lepas kotnrol juga tidak bagus," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,