PBFC Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung

PBFC Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung

Bandung - Pusamania Borneo FC sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung, dalam leg kedua babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) malam.

Menurut Asiseten pelatih PBFC Basri Badusalam, timnya sudah mempelajari kekutan tim Maung Bandung dari pertandingan sebelumnya dan dari beberapa rekaman video.

"Persiapan besok, kita sudah mempelajari Persib jauh-jauh hari, apa lagi saat leg pertama, kesempatan kita memenangkan pertandingan lebih besar setelah melihat rekaman permainan Persib," ucapnya saat Jumpa Pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (25/9/2015).

Lanjut Basri menuturkan, mental anak asuhnya juga sudah siap untuk bertanding dihadapan puluhan ribu bobotoh yang pasti akan memeadati stadion Si Jalak Harupat. "Tak masalah, karena pemain kami sudah cukup berpengalaman main tandang," tuturnya.

Dalam laga nanti tim berjuluk Pesut Etam ini hanya membutuhkan satu poin untuk dapat memastikan diri lolos ke babak semifinal, pasalnya di leg pertama PBFC berhasil menaklukan Maung Bandung dengan skor 3-2.

Meski begitu, Basri mengaku pasukannyatak akan bermain bertahan dan akan tetap bermain terbuka untuk memberikan perlawanan kepada tim Maung Bandung.

"Masalah imbang tidak, kita tetap target menang, pertandingan besok seru, kita tidak ada strategi bertahan, kita juga main, pemain juga berpengalaman, dan kita sudah siap mental," jelasnya.

Sementara itu, dalam laga nanti PBFC tak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya karena mengalami. Kita tidak masalah, tidak ada cadangan inti atau inti di tim ini, siapapun yang main sama saja, kita biasa main rotasi, tidak ada masalah," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,