Cimahi Percepat Realisasi Program 2015

Cimahi Percepat Realisasi Program 2015

Cimahi - Walilota Cimahi Atty Suharti menginstruksikan seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mempercepat realisasi program prioritas pembangunan 2015 yang tetap mengacu aturan dan kepentingan masyarakat.

"Setidaknya kurang lebih tiga bulan setengah tahun 2105 akan berakhir, untuk itu saya meminta rekan-rekan untuk bekerja secara cepat tanpa mengabaikan proses administrasi," kata Atty saat upacara wajib setelah libur Hari Raya Idul Adha di lapangan kompleks perkantoran Kota Cimahi, Jumat (25/9/2015).

Atty dalam sambutannya mengajak ribuan PNS untuk bekerjasama dan cepat dalam bekerja sesuai target dan harapan bersama pemerintah maupun masyarakat.

"Saya ingin rekan-rekan untuk terus menerus 'report' kepada saya tentang target-target kerjaan," katanya.

Jika menemukan masalah secara administrasi maupun hal lainnya, Atty berharap dapat secepatnya dilaporkan dan diselesaikan secara bersama-sama.

"Bila ada masalah mari kita pecahkan secara bersama, saya yakin dengan kebersamaan kita akan mencapai target yang telah ditetapkan pada tahun ini," katanya.

Sementara itu, Atty menyampaikan apresiasi kepada PNS yang memiliki semangat kerja dengan tetap hadir di hari kerja diantara hari libur Idul Adha dan akhir pekan.

Tercatat jumlah PNS yang tidak mengikuti upacara wajib tersebut sebanyak 70 orang dari seluruh PNS wajib upacara sebanyak 1.030 orang.

"Saya mengapresiasi kehadiran PNS Cimahi di hari yang biasa disebut Harpitnas (hari kejepit nasional) ini," katanya.

Namun kehadiran PNS itu, harap Atty, bukan karena keterpaksaan atau takut ada inspeksi mendadak kehadiran PNS setelah libur Hari Raya Idul Adha.

"Semoga dilandasi kesadaran bahwa apel pagi ini penting untuk koordinasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan pemerintah Kota Cimahi," katanya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,