Sharapova Ujung Tombak Rusia di Piala Fed

Sharapova Ujung Tombak Rusia di Piala Fed

Moskow - Petenis peringkat tiga dunia Maria Sharapova akan menjadi ujung tombak Rusia di final Piala Fed melawan Republik Ceko di Praha pada 14-15 November, kapten tim Rusia Anastasia Myskina mengumumkan Jumat (25/9/2015).

Mantan juara Roland Garros Myskina mengatakan bahwa selain juara Grand Slam lima kali Sharapova, Ekaterina Makarova, yang berada di peringkat 20 WTA, dan peringkat 33 Anastasia Pavlyuchenkova juga akan bermain bersama petenis peringkat 117 dunia Elena Vesnina.

"Sangat menyenangkan bahwa semua petenis putri itu langsung setuju untuk bermain," kata Myskina.

Sebelumnya, kedua negara telah bertemu lima kali di Piala Fed, tapi tiga dari pertemuan tersebut adalah antara Cekoslowakia dan Uni Soviet.

Tim Ceko, juara bertahan Piala Fed, memimpin rekor pertemuan mereka dengan Rusia 3-2, termasuk kemenangan di pertemuan terbaru pada akhir 2011 di Moskow.

Juara empat kali Rusia, yang mencoba untuk bangkit kembali dari performa mengecewakan musim 2014, ketika mereka kalah 0-4 dari Australia di laga putaran pembukaan, akan bermain di keseluruhan final ke-11 Piala Fed mereka. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,