14 Bus Bobotoh Berangkat Menuju Palembang

14 Bus Bobotoh Berangkat Menuju Palembang

14 Bus Bobotoh Berangkat Menuju Palembang

Bandung - Setelah mendapat kepastian dari PT.Liga Indonesia bahwa lagasemifinal Liga Super Indonesia akan digelar di Palembang, VikingSuporter Tour Company langsung menyatakan kesiapannya untuk mendukunglangsung perjuangan Persib di babak semifinal yang akan bertarungmelawan Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,Selasa (04/11/2014).

Khusus bobotoh yang ada di Kota Bandung, diberangkatkan sebanyak 14 bus yangmengangkut bobotoh dari Stadion Persib Jl. Ahmad Yani Kota Bandung. Rombongan bobotoh tersebut diberangkatkan sekitar pukul 07:00 WIB, Senin (03/11/2014).Dirijen Viking Yana Umar mengatakan, selama ini anggota VikingPersib Club selalu hadir memberikan dukungan buat Persib Bandung dimanapun timnya bertanding. Termasuk di Palembang yang masih bisa ditempuhdengan jarak belasan jam jika melalui jalaur darat dari Bandung."Tidak masalah bagi bobotoh untuk datang ke Palembang.

Apalagi inilaga semifinal kami wajib memberikan dukungan penuh untuk memotivasipemain, agar bermain habis-habisan untuk memenangkan pertandingan danmeraih tiket ke babak final," kata Yana Umar sebelum berangkat.Menurut Yana, untuk mematangkan rencana berangkat ke Palembangterlebih dahulu pada lusa kemarin pihaknya mengadakan rapat internaldi GOR Lodaya dengan mengundang elemen bobotoh dan ketua distrik atauperwakilannya.

Sebab tidak hanya yang dari Bandung saja, ada pula bobotoh yangakan berangkat ke Palembang di hari yang bersamaan, seperti dari Jabodetabek. Titik temunya nanti di Pelabuhan Merak Banten.

“Sehingga nanti kita akan berangkat bersamaan setelah semuanya berkumpul. Belum lagi banyakbobotoh yang menggunakan pesawat sebagai alat transportasi kePalembang, jadi kira-kira ribuan bobotoh akan membirukan Palembang,” ujarnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:bandung,