Boaz Kembali ke Persipura Jayapura

Boaz Kembali ke Persipura Jayapura

Bandung - Boaz Salossa mengaku akan kembali pulang kampung untuk membela kembali Persipura Jayapura, setelah dirinya gagal membawa Pusamania Borneo FC ke babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015.

PBFC sendiri gagal melanjutkan langkahnya, usai takluk dari tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-1 pada babak Delapan Besar Turnamen Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) malam.

“Ya selepas ini saya akan pulang ke Persipura, main lagi sama mereka,” kata Boaz ditemui usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) malam.

Boaz sendiri bukan satu-satunya pemain Persipura Jayapura yang tampil di Piala Presiden, nama-nama lain pun tampil membela beberapa tim yang berlaga di Turnamen ini, para pemain tersebut terpaksa bermain di klub lain, pasalnya Persupra tidak mengikuti ajang yang di gagas oleh Mahaka Sport ini.

Sementara itu, Boaz memuji para bobotoh yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Maung Bandung dan memberikan tekanan kepada PBFC, dia pun tak merasa terganggu dengan animo bobotoh yang memadati Stadion Jalak Harupat.

"Ya saya lihat antusias suporter sangat luar biasa, mereka sangat serius mendukung Persib. Itu bukan masalah bagi kami karena begitulah sepakbola,” pungkas pemain yang sering berkotum Timnas Indonesia ini.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,