Rianti Cartwright Bisnis Spa dan Kafenya Tak Berdampak Dolar

Rianti Cartwright Bisnis Spa dan Kafenya Tak Berdampak Dolar

Jakarta- Banyak artis ramai-ramai melirik dunia bisnis fesyen. Tetapi tidak bagi artis cantik Rianti Cartwright. Diam-diam artis film ini justru melirik dunia spa dan kafe. 
 
Hebatnya lagi, bisnisnya ini konon tidak terpengaruh akan naik turunnya nilai rupiah terhadap dolar Ameika Serikat yang cukup mencengangkan.
 
Ya, melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat tidak berdampak signifikan pada bisnis spa dan kafe milik aktris Rianti Cartwright dan rekannya.

"Daya beli masyarakat Jakarta lumayan, nggak terlalu signifikan," kata Rianti saat dijumpai di peluncuran film "3 Dara" di Jakarta, belum lama ini.

Ia justru merasakan dampak melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar bagi dirinya sendiri, terutama ketika sedang bepergian.

"Jadi lebih irit," kata Rianti.

Rianti sudah tiga tahun belakangan ini membuka Kamala Spa khusus untuk perempuan di bilangan Kebayoran Baru. Berawal dari kesukannya terhadap pijat dan relaksasi, Rianti dan teman-temannya membuka spa tersebut.

Rianti yang dulu kuliah bisnis ini menyasar konsumen perempuan karena ingin membuat oase bagi kaum hawa di Jakarta.

Ia memanfaatkan lahan yang tersisa di spa miliknya untuk membuka kafe agar ada tempat untuk mereka yang sedang menunggu di spa.

Ia menyatakan keinginannya untuk memperluas bisnisnya namun belum ada rencana yang konkret.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,