Djanur, Mitra Kukar Tim yang Siap dan Berkualitas

Djanur, Mitra Kukar Tim yang Siap dan Berkualitas

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai, tim Mitra Kukar yang akan dihadapi oleh skutnya dalam babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015 sebagai tim yang berkualitas.

Pasalnya tim asal Kalimantan tersebut dihuni oleh pemain-pemain yang cukup berpengalaman, seperti Eka Ramdani dan Hendra Bayauw, untuk itu jelang pertandingan tersebut, pelatih Persib yang karib disapa Djanur ini akan menginstruksikan pasukannya untuk mewaspadai para pemain tim berjuluk Naga Mekes ini.

"Mitra Kukar tim yang siap, disitu banyak pemain berkualitas. Pemain yang diwaspadai Hendra Bayauw, Eka Ramdani, tiga pemain asingnya juga bagus," kata pelatih asal Majelngka ini, Selasa (29/9/2015).

Sementara itu, dalam babak semifinal ini tak ada pemutihan kartu, pasalnya pemutihan rencannya baru akan diberlakukan pada laga final, dengan begitu Maung Bandung dipastikan tak akan diperkuat lima pemain andalannya yang terkena akumulasi kartu.

"Antisipasinya, sudah siapkan pemain lain. Kemampuan yang tidak jauh berbeda, jadi yang lainnya siap, hanya ada satu pemain lainnya yang cedera M. Ridwan," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,