Tiga Gol Bunuh Diri Warnai Duel Astana Vs Galatasaray

Tiga Gol Bunuh Diri Warnai Duel Astana Vs Galatasaray

Astana - Laga alot tersaji saat Astana menghadapi Galatasaray wakil Turki di Grup C, Kamis dini hari (1/10/2015) WIB. Sempat tertinggal dua gol, wakil Kazakhstan ini akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

 
Dalam laga tersebut, Astana tercatat sempat dua kali tertinggal dari Galatasaray. Beruntung performa bagus yang mereka perlihatkan di babak kedua, akhirnya mampu membuat juara liga Kazakhstan ini terhindar dari kekalahan.
 
Duel antara Astana melawan Galatasaray ini diwarnai oleh tiga gol bunuh diri, yang dua di antaranya dilakukan oleh pemain Galatasaray.
 
Jalannya pertandingan, Bilal Kisa berhasil membawa Galatasaray unggul lebih dulu pada menit 31 hingga turun minum. Namun sayangnya di babak kedua tepatnya pada menit 77 Hakan Balta melakukan gol bunuh diri, kedudukan pun berubah menjadi sama kuat 1-1.

Seperti tak mau ketinggalan, pada menit 86 giliran pemain Astana, Eric yang menyarangkan gol ke gawangnya sendiri sehingga Galatasaray kembali unggul dengan skor 2-1.

Kemenangan Galatasaray yang sudah di depan mata tersebut, harus buyar. Sebab satu menit menjelang pertandingan waktu normal berakhir, lagi-lagi pemain mereka yaitu Lionel Carole melakukan gol bunuh diri sehingga kedudukan pun harus berakhir dengan skor sama kuat 2-2.
 
Astana pun akhirnya sukses meraih poin pertama mereka, setelah sebelumnya pada laga pembuka digebuk klub asal Portugal Benfica dengan skor 0-2.  (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,