A Rahman, Ayo Persib Menang Karena Kompak

A Rahman, Ayo Persib Menang Karena Kompak

Bandung - Center back Persib Bandung, Abdul Rahman mengajak rekan-rekannya untuk bersemangat saat menghadapi leg pertama babak semifinal menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Minggu (4/10/2015).

Meskipun dalam leg pertama ini, skuat Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh enam pemain andalannya, karena terkena akumulasi dan cedera. Dikatakan Rahman, kualitas tim Persib sendiri saat ini terbangung karena kekompakan.

"Persib juara bukan kerena banyaknya pemain bintang, tapi Persib bisa juara karena pemain mengutamakan dan mengedepankan kekompakan, kerjasama, kebersamaan dan kekeluargaan di dalam maupun luar lapangan. Jadi saya berharap tidak usah khawatir dengan kondisi tim saat ini," kata Rahman di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/9/2015).

Di posisi stopper Abdul Rahman dipastikan tak akan dipasang bersama Vladimir Vujovic maupun Ahmad Jufrianto, dikatakan Rahman meski tanpa Vlado dan Jupe dilini belakang, dirinya siap untuk bermain maksimal dengan pemain pengganti Vlado dan jupe.

"Duet sama Tony pernah saat lawan Mitra Kukar di Solo. Kita sama-sama jadi stoper, mungkin sisa waktu ini kita pergunakan buat meningkatkan komunikasi. Sebab, melihat lawan (Mitra Kukar) mereka punya kecepatan di sayap. Yang terpenting adalah, semua tim yang lolos semifinal adalah tim terbaik. Jadi tidak ada meremehkan," ucapnya.

Sementara itu, soal kekuatan tim berjuluk Naga Mekes, pemain bernomor punggung 28 ini menilai tim asal Kalimantan ini cukup berkualitas. "Eka Ramdani pemain yang punya daya juang tinggi. Kita harus antisipasi hal tersebut. Selain fokus selama pertandingan," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,