Dodo Pulih dalam Kondisi Siap Tanding

Dodo Pulih dalam Kondisi Siap Tanding

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku kondisinya saat ini sudah bugar dan siap kembali turun dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Turnamen Piala Presiden 2015, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) mendatang.

Seperti diketahui, dalam beberapa pertandingan di penyisihan grup dan delapan besar pemain bernomor punggung 11 tak diturunkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman karena mengalami cedera.

"Sudah ga ada keluhan, sekarang sudah siap main," kata pemain asal Jatinangor ini di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/10/2015).

Lanjut Dado sapaan karibnya menuturkan, saat leg kedua babak Delapan Besar sebetulnya kondisinya sudah bugar, namun Dado mangaku masih sedikit trauma. "Kemarin sudah sembuh (delapan besar) tapi masih trauma," ucapnya.

Menghadapi Mitra Kukar, Dado bertekad untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya dan siap membawa Persib meraih hasil maksimal. "Jadi kalau di mainin nanti di semifinal siap, kalu di percaya pastinya akan memberikan yang maksimal, tapi itu urusan pelatih main atau engga nya," pungkas pemain binaan Persib ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,