Seorang Tewas, Tiga Luka-luka di Tol Purbaleunyi

Seorang Tewas, Tiga Luka-luka di Tol Purbaleunyi

Bangkai kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Tolo Cipularang, KM 99 arah Jakarta, Jumat (2/10/2015). TRIBUN JABAR / MEGA NUGRAHA

Bandung - Kecelakaan yang menewaskan pengguna jalan tol kembali terjadi di Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) di KM 99 A, Jumat (2/10/2015) WIB. 

Dalam kecelakaan yang melibatkan dua mobil truk tersebut, tercatat seorang tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat truk dengan nopol D 8803 SH, menabrak truk yang ada di depannya.
 
Korban tewas adalah penumpang truk bernama Ny. Ella. Sedangkan tiga korban luka-luka yaitu pengemudi truk Febri (luka berat), Asep Hermawan dan Azhar (luka ringan).
 
Disebutkan, truk yang dikemudikan Febri Andriyana tersebut sedang melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Namun ketika memasuki jalan lurus di jalur lambat, diduga truk yang dikemudikan Febri tak mampu menjaga jarak sehingga menabrak truk yang ada di depannya.
 
Selanjutnya semua korban baik yang tewas maupun luka-luka, langsung dibawa ke Rumah Sakit Thamrin. Kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani Unit Laka Polres Purwakarta.
 
Sementara itu, Kasubdit Penmas Polda Jabar AKBP Bachtiar Joko membenarkan terjadinya kecelakaan di Tol Purbaleunyi yang menyebabkan seorang tewas dan tiga lainnya luka-luka.  (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:,