Umuh Minta Harga Tiket Persib vs Mitra Kukar Diturunkan

Umuh Minta Harga Tiket Persib vs Mitra Kukar Diturunkan

Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar berharap tiket pertandingan leg kedua babak semifinal melawan Mitra Kukar bisa diturunkan sekitar 75 persen untuk semua tribun Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dikatakan manajer yang karib disapa pak haji ini hal tersebut untuk mengapresiasi jasa para bobotoh yang selalu memberikan semangat kepada Maung Bandung di mana pun Persib bertanding, para bobotoh tak lelah memberikan dukungan.

"Kalau tidak bisa 75 persen, minimal 50 persen saja turunnya. Saya yakin panpel dalam hal ini Mahaka Sport and Entertainment masih untung walaupun harga tiket di discount sampai 75 persen atau 50 persen," ucap Umuh, Selasa (6/10/2015). "Tanpa kehadiran bobotoh, kami bukan apa-apa, mereka sangat berperan sekali terhadap tim karena itu, saya meminta Panpel menurunkan harga tiket masuk saat leg kedua nanti," tambahnya.

Sementara itu, menanggapi keinginan sang manajaer, pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengaku sangat menyambut positif, namun pertandingan dipastikan akan dipadati oleh ribuan bobotoh, karena laga ini merupakan pertandingan yang menentukan. "Bagus rencana itu. Cuma dampaknya nanti jutaan penonton yang datang. Panpel harus lebih siap, terlebih soal keamanan. Harga tiket mahal saja dicari, apalagi yang murah," kata Yana.

Seperti diketahui harga tiket masuk laga Persib selama turnamen Piala Presiden untuk VIP Rp 165 ribu, Tribun Barat 1 dan 2 Rp 80 ribu, Tribun Timur Utama Rp 50 ribu, Tribun Timde 1 dan 2 Rp 40 ribu, Tribun Utara dan Selatan Rp 30 ribu.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,