Sophia Latjuba dan NOAH 'Nampang' di Washington DC

Sophia Latjuba dan NOAH 'Nampang' di Washington DC

Sophia Latjuba bersama Band NOAH saat berada di Washington DC, Amerika Serikat.

Washington DC - Beberapa jam yang lalu, Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto via Instagram di depan bangunan terkenal United States Capitol, yang terletak di Washington DC. Sophia memang tengah berada di Amerika Serikat (AS), mengingat tur konser NOAH yang saat ini sudah digelar di Los Angeles, pada 3 Oktober lalu. 
 
Sophia dalam foto tersebut bergaya ala pose yoga, "Half of a tree pose," tulisnya. Sophia Latjuba, istri-istri personel band, dan NOAH memang sempat terlihat berada di bandara Washington DC. Lagi-lagi foto mereka menyebar lewat akun-akun penggemar di Instagram.
 
"Good morning DC," tulis seorang netizen dengan akun @wsnupambudi yang bertag lokasi di Baltimore--Washington International Airport pada dua hari yang lalu. Meski dari kejauhan, bisa dikenali NOAH tampak sedang berkumpul dan baru saja sampai di Washington DC, untuk menyiapkan konser selanjutnya yang bertempat di Veterans Plaza. 
 
Pada unggahan lain tampak foto Ariel sang vokalis sedang menyanyi. Ada pula sebuah video hitam putih menunjukkan Ariel menyanyi di depan fansnya yang berteriak-teriak. Ariel tampak sangat dekat dengan mereka. Ia pun duduk sambil menyanyikan single lawas Ada Apa Denganmu.
 
 
NOAH berencana manggung di tiga tempat yaitu Los Angeles, Washington DC, dan New York. Konser bertajuk "NOAH USA Tour" tersebut bekerja sama dengan VIDIO.COM, dan akan menayangkan konser band yang hits dengan single "Separuh Aku" 15 Oktober mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait