Konate Optimis Bisa Balas Kekalahan di Leg Kedua

Konate Optimis Bisa Balas Kekalahan di Leg Kedua

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate mengaku yakin skuatnya bisa membalas kekalahan pada leg kedua semifinal Turnamen Piala Presiden 2015, melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) malam.

Dikatakan pemain bernomor punggung 10 ini, para penggawa Maung Bandung memiliki motivasi yang berlipat untuk dapat membawa skuatnya lolos ke babak final Piala Presiden 2015, apa lagi dalam laga nanti tim Persib akan didukung langsung oleh ribuan bobotoh.

"Main di kandang lawan Mitra Kukar kemarin kita kalah 1-0 di tandang, besok saya percaya tim targetnya harus lolos ke final, tim punya mitivasi tinggi, mudah-mudahan besok menang dan lolos ke final," ungakap Konate di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/10/2015).

Persib sendiri untuk dapat melangkah ke babak final harus meraih kemenangan denga skor 2-0 atau dengan selilih dua gol, karena saat ini tertinggal 1-0 dalam agregat gol dari Mitra Kukar. Dikatakan Konate, dirinya yakin target tersebut bisa di raih oleh tim Maung Bandung.

"Target pertama kita ingin menang dulu, 2-0 atau 3-0 bisa, saya percaya sama tim," tegas pemain yang sudah tiga tahun bermain di Indonesia ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,