India Dilanda 'Wabah' Perkosaan, 2 Balita Jadi Korban

India Dilanda 'Wabah' Perkosaan, 2 Balita Jadi Korban

New Delhi -  Seorang balita dan anak perempuan berusia lima tahun diperkosa secara terpisah di New Delhi, India. Balita perempuan berusia 2,5 tahun itu sedang bermain di luar rumah, ketika diculik oleh dua orang lelaki dan diperkosa di pinggiran barat Kota New Delhi.
 
Berdasarkan keterangan wakil inspektur polisi kepolisian Delhi, Pushpendra Kumar, anggota keluarga mereka menemukan korban terbaring pingsan, dan mengalami pendarahan di sebuah taman tiga jam setelah menghilang.
 
Seperti dilansir kantor berita AFP, secara terpisah anak perempuan berusia lima tahun diperkosa oleh beberapa pria sekaligus di bagian lain di kota itu. Dua insiden itu terjadi, setelah pekan lalu seorang anak perempuan berusia empat tahun juga menjadi korban pemerkosaan.
 
Kedua insiden tersebut terjadi saat New Delhi bergumul dengan serangkaian serangan terhadap kaum perempuan, dan sejumlah kasus terhadap anak-anak. Aksi itu  memicu kemarahan warga di India dan luar negeri, para aktivis di negara itu menyebutkan adanya "wabah" kekerasan seksual di ibukota.
 
"Kami sudah melakukan perburuan untuk menangkap tersangka, namun belum seorang pun ditangkap," kata Kumar.
 
Sementara itu, Menteri Ketua Ibukota New Delhi, Arvind Kejriwal menuding polisi dan pemerintah tidak melakukan upaya yang cukup keras untuk melindungi anak-anak. Dua tahun lalu, India mengetatkan undang-undang kekerasan seksual, setelah adanya pemerkosaan brutal dan pembunuhan yang dilakukan sekelompok pria terhadap seorang mahasiswi di New Delhi. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,