Hadapi Malaysia Selection, Persib tanpa Vlado

Hadapi Malaysia Selection, Persib tanpa Vlado

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan, usai meraih juara Piala Presiden 2015 skuat Maung Bandung diagendakan menggelar pertandingan persahabatan dengan Malaysia Selection di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2015) mendatang.

Namun sebelum menghadapi uji coba, Atep dan kawan-kawan akan mendapatkan jatah libur beberapa hari, sebelum kembali berlatih, Jumat (23/10/2015). "Tim libur sampai Kamis dan Jumat kumpul lagi untuk antisipasi main Sabtu. Rencananya lawan tim Malaysia Selection," ucap Djanur, sapaan karibnya ditemui di Mess Persib Bandung, Kota Bandung, Selasa (20/10/2015).

Pada pertandingan itu, skuat Maung Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh salah seorang pemainnya, yakni Vladimir Vujovic. Pemain bernomor punggung 3 tersebut tidak akan tampil karena pulang ke negaranya, Montenegro.

"Sabtu nanti Vlado (Vladimir) sepertinya tidak ikut main. Untuk sementara dia akan pulang dulu. Belum jelas dia akan kembali lagi atau tidak, yang jelas dia akan pulang dulu ke negaranya," ungkapnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,