Kang Emil Isyaratkan Pesta Persib Jadi Minggu Nanti

Kang Emil Isyaratkan Pesta Persib Jadi Minggu Nanti

Jakarta - Siapa pun suporter sepakbola yang melakukan tindak kriminal tetap harus diproses. "Saya cek ke Polda ternyata benar, AP ini ditahan di Polsek Menteng karena kasus percobaan pencurian. Jadi saya bilang diproses saja," kata Walikota Bandung Ridwan Kamil di Mapolsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).
 
Menurut Emil, sapaan akrabnya Polda Metro Jaya tidak pilih-pilih pada siapa pun suporter bola yang melakukan tindak kriminal. "Ini menunjukkan, Polda Metro Jaya tidak pilih-pilih di mata hukum, jadi tangkepin aja mau The Jakmania ataupun Bobotoh yang punya masalah. Makanya kalau nonton bola tuh seharusnya nonton aja," katanya.

Pihak Bobotoh sendiri, lanjut Emil sebenarnya akan mengadakan pesta usai Persib Bandung meraih kemenangan di final Piala Presiden lalu. Namun, hal itu jadi terkendala karena ada anggota Bobotoh yang dikabarkan hilang, yang ternyata itu adalah Agus Purnomo (19).

"Sudah saya sebar di twitter bahwa sudah ketemu dan diproses saja. Sekarang Alhamdulilah seratus persen Bobotoh tidak ada yang hilang, jadi hari Minggu kita jadi pesta," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,