Dedi Terobsesi Bawa Persib Juara Liga

Dedi Terobsesi Bawa Persib Juara Liga

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar turut membawa Maung Bandung meraih trofi juara Turnamen Piala Presiden 2015, usai menaklukan Sriwijaya FC pada partai final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Dado sapaan karibnya menuturkan, usai mempersebahkan gelar juara Piala Presiden 2015, dia memiliki target untuk dapat membawa Persib meraih juara dalam sebuah kompetisi, pasalnya selama karirnya bermain sepak bola dia belum sempat membawa Maung Bandung juara Liga dan AFC Cup.

"Ya pengennya sih ada liga, pengen ngangkat piala liga, selain itu pengen ngangkat piala AFC Cup, karena kemarin kita juga gagal," ungkap pemain yang musim lalu membela Persebaya Surabaya ini, Kamis (22/10/2015).

Lanjut pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini menuturkan, rasa penasaran untuk membawa Persib Juara sangat besar. Untuk itu dia sangat berharap kompetisi yang saat ini vakum bisa kembali bergulir dan sanksi FIFA bisa segera dicabut.

"Iya itu juara liga yang paling penasaran, jadi berharap ada kompetisi, agar target membawa Persib juara liga bisa tercapai," ujar pemain yang merupakan asli binaan Persib ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,