Konate Akan Penuhi Janji buat Azalia Kekasihnya

Konate Akan Penuhi Janji buat Azalia Kekasihnya

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate menuturkan akan memberikan sebuah ponsel bagi tunangannya  Azalia. Menurutnya, ponsel tersebut merupakan janjinya kepada sang kekasih, usai dia membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015.

Di mana menurut Konate sebelum dia melakoni pertandingan final melawan Sriwijaya FC, Konate telah berjanji akan memberikan ponsel terbaru jika Persib Juara Turnamen yang di gagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut.

"Saya punya janji kalau dapat juara mau beli handphone buat pacar, biar komunikasi bisa lebih lancar, bisa video call juga nanti selain nelpon," kata pemain bernomor punggung 10 ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (22/10/2015).

Persib usai tampil di Piala Presiden 2015 mendapatkan sekitar Rp 4,2 miliar, selain itu tim Maung Bandung juga mendapat bonus dari sponsor dan pemerintah Jawa Barat dan Kota Bandung. Para pemain pun akan mendapatkan uang dengan jumlah yang berbeda-beda. Namun bisa mencapai lebih dari Rp 100 juta.

Sementara itu, Konate sendiri belum memiliki rencana akan digunakan untuk apa uang  hadiah yang di dapatnya, dan saat ini akan dia tabungkan lebih dulu. "Kalau untuk saya sendiri belum tahu yah mau dibeliin apa, nanti saja kalau sudah menerima baru dipikirin mau beli apa," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,