Ayu Ting Ting, Emangnya Bola Harus Direbutin Banyak Orang

Ayu Ting Ting, Emangnya Bola Harus Direbutin Banyak Orang

Bandung- Buntut perpisahan hubungan pedangdut Ayu Ting Ting ternyata masih terus bergulir. Apalagi penyebab perpisahan anatara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sampai sekarang tidak pernah terungkap ke media. Mereka lebih banyak melakukan aksi diam. 
 
Bahkan hingga Jumat (23/10/2015) saat Ayu Ting Ting melakukan jumpa pers di acara Dahsyat pun, Ayu masih tidak membuka diri penyebab perpisahannya dengan pria asal India itu. Tiga penanya langsung dari masyarakat pun Ayu tanggapi dengan bijak dan masih bersifat netral. 
 
Raffi Ahmad, Deni Cagur pun selaku pembawa acara sudah berusaha mengorek Ayu Ting Ting untuk membuka diri apa penyebab mereka berpisah tetapi Ayu tetap menanggapi dengan tertawa dan  tak juga memberi alasan pasti. 
 
Apakah benar dia (shaheer) sudah datang ke rumah Ayu untuk minta maaf? Pancing pertanyaan dari Raffi Ahmad. Ayu menanggapinya dengan berseloroh. "Biarlah itu menjadi rahasia konsumsi kami berdua, nanti juga waktu akan berbicara, mengapa kami melakukan perpisahan ini, waktulah yang akan bicara," elak Ayu Ting Ting seraya membetulkan rambutnya yang selalu jatuh ke wajahnya. 
 
Sebuah pertanyaan dari masyarakat bernama Tika (mahasiswi), diajukan secara rekaman. Apakah benar perpisahan ini karena ada orang ketiga, dan orang itu adalah personel Trio Macan?
 
Lagi-lagi Ayu tak memberikan jawaban yang tegas. "Insya Allah semua itu baik-baik saja menjadi pertanda baik, saya sampai saat ini baik-baik saja," kata Ayu tersenyum. Lagi-lagi tak berhasil buka mulut. 
 
Raffi pun berandai-andai. Jika selingkuh itu ada dan terjadi dan kamu mengetahuinya belakangan, bagaimana reaksi Ayu? Demikian Raffi mempertegas pertanyaan Tika sang mahasiswi. 
 
"Biarin aja terjadi, saya enggak akan mikirin, ngapaian direbutin, emangnya bola harus dikejar banyak orang? Enggak, saya enggak akan apa-apa ngapain coba, semua toh sudah berakhir, saya akan menatap ke depan," simpul Ayu pelantun "Sambalado" ini lalu mengumbar tawa ramah ke semua pemirsa. So Ayu bahkan Shaheer tampaknya sudah sepakat untuk tidak memberikannya pada publik apa penyebab perpisahan mereka. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,