Viking Girls Peduli Kabut Asap lewat Penggalangan Dana

Viking Girls Peduli Kabut Asap lewat Penggalangan Dana

Aksi galang dana anggota Viking Persib Club (VPC) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Bandung - Wilayah Sumatera dan Kalimantan saat ini terkena musibah kabut asap akibat kebakaran hutan. Kejadian tersebut membuat masyarakat Indonesia berduka, tak terkecuali bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Girls.

Anggota Viking Persib Club (VPC) yang merupakan kaum hawa ini, Jumat sore menggelar kegiatan bakti sosial penggalangan dana di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Acara tersebut bertujuan untuk membantu korban bencana asap.

"Ini kegiatan charity penggalangan dana untuk para korban kabut asap di Sumatera dan Kalimantan," kata Ketua Viking Girls Priana Pudjiastuti di temui di Mess Persib, Jumat (23/10/2015).

Dana yang terkumpul dari sumbangan para pemain Persib tersebut, menurutnya akan diberikan kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

"Hasilnya nanti bakal dikasih semuanya bareng sama kegiatan Pak Emil (Ridwan Kamil), konvoi Persib juara, lebih terpercaya ke situ. Ya mudah-mudahan bisa membantu meski nilainya tidak seberapa," ujar perempuan jebolan Universitas Pasundan itu

Kegiatan bakti sosial tersebut, lanjutnya sudah menjadi agenda rutin dari Viking Girls, untuk membantu suadara-saudara yang membutuhkan. "Dulu pernah bikin kegiatan gini juga, saat bencana Pangalengan dan bencana-bencana lainnya sebisa-bisa kita bantu," pungkasnya.(Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,