Jokowi Berkabung, Sore Sabtu Ini Terbang ke Amerika

Jokowi Berkabung, Sore Sabtu Ini Terbang ke Amerika

Jakarta  - Presiden Joko Widodo berkabung. Neneknya, Sani Wirorejo tutup usia pada Jumat (23/10) pukul 22.30 WIB dalam usia 100 tahun.


Menteri Sekretaris Negara Pratikno kepada wartawan melalui pesan per telepon selular dan juga tim Komunikasi Presiden Ary Dwipayana, Sabtu dini hari menjelaskan ibu kandung dari ibu Jokowi, Noto Miharjo tersebut wafat dalam usia 100 tahun.

Kabar diterima CikalNews.com Sabtu (24/10/2015) ,jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (24/10) pukul 13.00 WIB di Makam Mundu di Desa Selokaton, Kecamatan Gondang Rejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.


Rumah duka beralamat di Jalan Ahmad Yani 299 Kampung Gondang RT06 RW02, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan Bey Machmudin mengatakan Presiden dan Ibu Negara Iriani Sabtu pagi dijadwalkan bertolak menuju Surakarta untuk takziah dan akan kembali ke Jakarta pada Sabtu siang.

Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan kunjungan kerja pada Sabtu sore pukul 17.00 WIB.(Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,