Mahasiswi Mercu Buana Ditemukan Tewas di Apartemen

Mahasiswi Mercu Buana Ditemukan Tewas di Apartemen

Jakarta - Winetta Nemesia Malva (21), seorang mahasiswi Universitas Mercu Buana ditemukan tewas di Apartemen Gateway Tower D lantai 15 No. 27, Jalan Ciledug Raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
 
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, penemuan mayat itu dilaporkan pada Senin 26 Oktober 2015 sekitar pukul 10.00 WIB. Korban, yang merupakan penyewa kamar apartemen itu ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, oleh teman dekatnya satu kampus bernama Arsyi Rizki Maulana (20).
 
"Seorang temannya menemukan korban saat hendak mengecek keadaannya, karena saksi curiga setelah dihubungi lewat WA (Whatsapp) pada Minggu 25 Oktober 2015 sekitar pukul 17.29 WIB tidak ada jawaban," katanya.

Mengetahui hal itu, warga apartemen melaporkan kepada petugas keamanan yang diteruskan ke Polsek Pesanggrahan. "Saat ditemukan kondisi korban terlentang dan hidung mengeluarkan busa serta darah," tegas Iqbal.

Petugas yang dipimpin Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Deddy Arnadi segera mengamankan TKP sambil menunggu petugas identifikasi Polres. "Poloso mengecek dan mengamankan TKP, mengamankan saksi, menghubungi dan mendatangkan identifikasi Polres Jaksel dan Dokkes Polres Jaksel, serta mengirim korban ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta untuk dilakukan visum," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,