Lewat 'Janur Kuning' Adipati Tawarkan Pop Melayu

Lewat 'Janur Kuning' Adipati Tawarkan Pop Melayu

Bandung - Musik genre pop melayu ternyata masih banyak yang suka. Karena itu sebagai musisi grup Adipati meyakini  jika memberikan musik melayu dengan konsep berbeda dengan yang sudah ada, grupnya akan bisa meraih kesuksesan. 
 
Keyakinan besar inilah yang diusung Adipati dalam memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul "Janur Kuning" ciptaan Dudi gitaris Adipati produksi Trinit Optima Production. Adipati  kini sedang melakukan promo di radio-radio di Kota Bandung. Band ini terbilang baru karena baru terbentuk pada 20 Oktober 2013.
 
"Kami yakin banget jika pop melayu masih punya banyak peluang di pasar musik Indonesia, 'Janur Kuning' dipilih karena dianggap bisa menghentak dan semoga bisa menghantarkan kami ke penyuka musik pop melayu," ujar Angga sang vokalis yang memiliki suara easy listening ini. 
 
Adipati adalah band asal kota hujan Bogor. Personelnya ada enam orang yakni Angga (vokal, Hengky (keyboard), Dudi (gitar), Achul (gitar), Aji (bas), dan Dindin (drum). "Kami adalah bersahabat sejak lama, karena sama-sama suka musik, akhirnya bikin band ini Adipati," papar Angga pada CikalNews.com di sebuah kafe di Bandung, Selasa (27/10/2015).
 
Adipati adalah nama yang disepakati akan mudah diingat dan berharap lewat nama yang diambil dari bahasa sangsekerta yang artinya tuan tertinggi ini sangat pas dengan napas mereka yang datang dari Bogor karena kota ini identik dengan cerita-cerita kerajaan. 
 
Lewat "Janur Kuning" yang berkisah tentang rasa sakit hati karena harus merelakan sang kekasih menikah dengan orang lain. Menurut Dudi sang pencipta, kisah ini banyak dialami orang di masyarakat. "Mudah-mudahan ide yang datang dari Angga dan aku coba buat lagunya termasuk cepat diproses hingga selesai karena hanya sehari beres," ungkap Dudi. 
 
Kini baru memperkenalkan single, kedepan akan ada single lainnya sebelum nantinya melempar album secara utuh yang akan dirilis secepatnya setelah "Janur Kuning"  diharapkan mampu mengangkat mereka ke tangga popularitas. Semoga. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait