Nadila, 'Jiwa Saya Bukan di Tempat Itu Lagi'

Nadila, 'Jiwa Saya Bukan di Tempat Itu Lagi'

Jakarta - Nadila, penyanyi yang melejit tahun 1997-an lewat lagu 'Salahkah Aku' kembali meramaikan permusikan Tanah Air, lewat single terbarunya 'Keliru' yang dipopulerkan Ruth Sahanaya tahun 1990-an.

Nadila sebelumnya berada di label Musica tahun 1997-an. Penyanyi asal Kota Bandung, Jawa Barat ini mengaku dirinya sudah resign dari Musica Studio. "Saya sudah nggak di label itu lagi. Jiwa saya sudah nggak di sana. Kalau dipaksakan juga, rasanya nggak enak," kata Nadila di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Nadila mengakui, dirinya sudah move on dari masa lalunya. Lewat  single Keliru yang diaransemen ulang Ari Bias, merupakan kesempatan bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan nada tinggi. "Saya kini memilih solois. Semua masa lalu di musik sudah berubah. Pengin tau pastinya, dengerin lagu baru saya ya," terang Nadila.

Sementara itu, CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mengatakan, di saat kondisi industri musik yang "compang-camping" tetap berani meluncurkan single Keliru sebagai bahan materi baru.

"Sebenarnya kondisi musik tanah air sangat tidak masuk akal. Namun, karena kita tetap yakin, pokoknya No Music No Life, kita tetap jalan," tutur Rahayu Kertawiguna. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,