Djanur Lega, Zulham Siap Bela Persib di PJS

Djanur Lega, Zulham Siap Bela Persib di PJS

Bandung - Pihak Persipura melalui media officernya, Bento Madubun menyatakan secara resmi tak akan memakai jasa Zulham Zamrun, dalam ajang Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya tim berjuluk Mutiara Hitam itu sudah menyiapkan pengganti untuk mengisi posisi Zulham.


Menanggapi hal itu, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku cukup lega. Dengan begitu, berarti pemain asal Ternate itu bisa dengan leluasa membela Maung Bandung, dalam turnamen yang kembali digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment itu.

"Ya, baguslah. Berarti tidak harus ada surat kepindahan dari Persipura. Karena selama ini, surat kepindahan yang mengganjal kita dalam mempertahankan Zulham," ungkap Djanur sapaan karibnya, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.‎

Pelatih asal Majalengka itu menambahkan, dengan adanya kepastian tersebut pihaknya segera medaftarkan pemain di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Sebab batas akhir pendaftaran pemain untuk terlibat di turnamen yang berhadiah Rp 2,5 miliar itu, hari Kamis (5/11/2015) ini. "Tidak ada perubahan. Saya akan daftarkan 23 pemain. Artinya, skuad kita (Persib) masih sama seperti saat Piala Presiden kemarin," tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Zulham bersikukuh ingin tetap berkostum Persib dan jika regulasi menyatakan dia harus kembali ke Persipura dalam Piala Jenderal Sudirman, maka topskor dan pemain terbaik Piala Presiden 2015 itu memilih untuk tidak tampil di ajang yang akan digelar 10 November hingga 24 Januari 2016 tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,