Shahar Hijrah dari Persib Berlabuh di Mitra Kukar

Shahar Hijrah dari Persib Berlabuh di Mitra Kukar

Bandung - Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Shahar Ginanjar memutuskan untuk pindah ke Mitra Kukar di Turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Pemain yang telah memberikan empat gelar bagi Persib Bandung itu, mengaku hijrah ke tim berjuluk Naga Mekes untuk menambah pengalaman bertanding.

"Ya intinya udah deal sama Mitra Kukar, dan ini keputusan saya. Yang lebih penting saya keluar karena saya butuh jam terbang bermain," kata Shahar, Jumat (6/11/2015).

Menginjak usai 25 tahun tepat pada 4 November lalu, dirinya harus membidik lebih banyak jam terbang. Sebab selama beberapa musim berkostum Persib, Shahar jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. "Memang karir saya terbilang masih lama tapi kita ga tau ke depannya, dan saya juga udah bukan dibilang pemain muda lagi," ujarnya.

Shahar menuturkan, karirnya bersama Mitra Kukar bisa saja berlanjut hingga kompetisi bergulir. Hanya saja, dia masih menunggu kepastian terkait kompetisi. "Ya kita ga tau ke depannya gimana, kalau kinerja saya kepakai ya kita lihat ke depannya," ucapnya.

Sebelum meninggalkan Persib, Shahar sudah meminta izin dan berpamitan kepada pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Selain itu, dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada publik sepakbola di Kota Bandung umumnya di Jawa Barat.

"Ga mungkin saya kabur gitu aja, sebelum pergi saya sudah pamit sama pelatih kepala. Ya intinya berterima kasih selama ini kepada pengurus, pelatih, dan staf di Persib atas dukungan selama ini. Buat para bobotoh juga terima kasih atas dukungannya selama ini," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,