Neymar Perkasa, Barcelona Hantam Villarreal 3-0

Neymar Perkasa, Barcelona Hantam Villarreal 3-0

Aksi Neymar tak terbendung mengobrak-abrik pertahanan lawan. Villarreal menyerah 0-3 atas Barcelona.

Barcelona - Tiga gol yang dicetak Neymar dua gol dan satu gol olehLuis Suarez, mengantarkan Barcelona menumbangkan tamunya Villarreal 3-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (8/11/2015) malam.

Trio Munir-Suarez-Neymar di lini depan, seperti biasa lebih mendominasi permainan dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Saat laga baru berjalan 7 menit,  Suarez sudah mendapat peluang namun sepakan bomber asal Uruguay itu masih melenceng ke sisi kiri gawang.

Pertandingan mulai berjalan panas. Para pemain dari kedua tim saling melancarkan tekel keras. Wasit pun beberapa kali harus meniup peluit untuk meredakan ketegangan.  

Pada menit 60 Neymar akhirnya mampu memecah kebuntuan Barcelona. Tendangan terarah penyerang Brasil dari dalam kotak penalti gagal dihentikan Areola. Barcelona hampir menambah keunggulan, namun sayang tembakan jarak dekat Iniesta berhasil dihentikan sempurna oleh Areola. 

Akhirnya, Suarez ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol melalui titik putih. Penalti diberikan setelah Costa melancarkan tekel keras terhadap Munir di dalam kotak penalti. 

Memasuki menit-menit akhir, Barcelona tak juga mengendurkan serangan. Beberapa peluang mereka dapatkan, namun tak ada gol yang tercipta. Neymar akhirnya berhasil menambah kemenangan menjadi 3-0. Neymar mengirim tembakan mendatar yang tak bisa dihentikan Areola.

Susunan Pemain:

Barcelona:  Bravo; Dani Alves, Piqué, Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Iniesta; Munir, Luis Suárez y Neymar.
Villarreal: Areola; Mario, Bonera, Vïctor Ruiz, J. Costa; Dos Santos; Pina, Bruno, Samu Castillejo, Denis Suárez; y Soldado. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,