Luka Sekujur Tubuh, Kondisi Jasad Delea Mengenaskan

Luka Sekujur Tubuh, Kondisi Jasad Delea Mengenaskan

Jasad Delea Nur Avita dibawa ke RSUD Cianjur untuk diotopsi. (foto - istimewa)

Cianjur - Mahasiswi Fakultas Teknik jurusan Tata Rias Universitas Negeri jakarta (UNJ) Delea Nur Avita dipastikan mengalami luka di bagian kepala. Selain itu, tangan dan kaki korban juga menderita luka lantaran terbentuk pohon Mahoni.
 
"Penyebab kematian, korban mengalami luka di bagian kepala, kaki juga mengalami luka lecet,"  kata Kanit Laka Polres Cianjur, Ipda Tenda Sukandar. Bahkan, helm korban ditemukan pecah dan kendaraan Mio GT bernomor polisi B 4936 TDQ mengalami kerusakan parah di bagian depan.
 
"Helm yang ditemukan di TKP pecah, sedangkan kendaraan bagian depan rusak berat," katanya. Saat polisi melakukan olah TKP, bercak darah korban pun ditemukan di beberapa titik, yakni di pohon mahoni dan gapura dekat lokasi. Sepertinya, Delea sempat terpental ke gapura usai menabrak pohon mahoni. "Bercak-bercak darah di TKP, pas menabrak pohon tersebut," tegas Tenda.
 
Sementara itu, ayahanda Delea, Dadan Gandara sangat terpukul atas kepergian puteri yang dicintainya, saat mendengar anaknya ditemukan tewas. Terlebih jasad anaknya itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. "Dia ditemukan oleh Polsek Sukaluyu, Cianjur, kemudian dibawa ke RSUD Cianjur. Itu kondisinya sudah tewas," katanya.
 
Dadan mengaku, dia pun belum mengetahui kronologi penyebab kematian puterinya tersebut.  "Nah itu dia, saya belum mengetahui kronologi kematiannya Lea. Karena saya baru dikabari pihak UGD 04.30 WIB, lalu kami sekeluarga langsung menguburkan Delea. Jadi belum baca kronologi dari pihak UGD dan kepolisian," tegas Dadan.
 
Sebelumnya, Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias, Delea Nur Alvita, dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Jakarta, Senin 9 November 2015.
 
Perempuan berusia 20 tahun itu diketahui terakhir berada di Kolam Renang Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Berdasarkan keterangan petugas kolam renang, Delea malam itu didatangi seorang pria yang ditaksir usianya sekitar 30 tahun. Pria itu bermaksud mendaftar jadi anak didik renang. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,