Persib Bungkam Tim Pelatda PON Jabar 4-2

Persib Bungkam Tim Pelatda PON Jabar 4-2

Bandung - Persib Bandung berhasil menaklukkan tim Pelatda PON Jawa Barat dengan skor 4-2, dalam pertandingan uji coba pamungkas sebelum bertolak ke Surabaya di Lapangan Seskoad, Kota Bandung, Rabu (11/11/2015) pagi.

Dalam laga itu, Persib mampu menguasai jalannya pertandingan. Skuat Maung Bandung menekan pertahanan Pelatda PON Jabar dari rusuk sebelah kiri dan kanan. Namun beberapa peluang yang diciptakan Atep dan kawan-kawan belum berbuah gol.

Persib tak patah semangat, mereka kembali menusuk pertahanan tim PON Jabar. Lini belakang yang solid dari PON Jabar mampu mengatasi serangan Maung Bandung hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Maung Bandung tidak menurunkan intensitas serangannya. Kerja keras tersebut akhirnya berbuah gol pada menit ke-50 melalui Yandi Sofyan, setelah memanfaatkan umpan Atep.

Tim Pelatda PON mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 56. Persib kembali unggul di menit 61, gol tersebut dicetak oleh Ahmad Jufrianto melalui titik putih. 2-1 Maung Bandung unggul.

Persib memperlebar keunggulan menjadi 3-1, gol ketiga tim kebanggaan bobotoh ini dicetak oleh Tantan pada menit 63. Setelah tendangan keras dari jarak jauh tidak dapat diantisipasi oleh kiper.

PON Jabar kembali menyarangkan bola ke gawang Maung Bandung pada menit ke-71, yang membuat kedudukan berubah menjadi 3-2. Memasuki menit 86, Persib akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 4-2. Gol penutup di pertandingan ini dicetak oleh Rudiyana. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,