Bertikai, Zian Zigaz dan Ebby Keluar dari Zigas

Bertikai, Zian Zigaz dan Ebby Keluar dari Zigas

Zian (vokalis), Rama (drum), Raindy (guitar), Arie (guitar) saat memberikan keterangan pers di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015)

Jakarta - Lama tak terdengar kabar, grop band Zigas kini hadir lewat album terbarunya 'Kenanglah'. Kehadiran band ini tak lagi selengkap dulu, Ebby (bassis) hengkang karena tak lagi satu visi. Begitu juga pergantian vokalis yang awalnya Zian menjadi cewek, Mega.

"Sangat kami sayangkan Ebby, (bassis) kita keluar. Yah, kami nggak bisa lagi bersama, karena Ebby sudah nggak lagi satu visi, nggak berkomitmen," jelas Rama, drumer Zigas, di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Sementara itu,  Jeffery Djajasaputra, Executive Producer Label  PT. Profesional Music (Pro-M) menuturkan, hengkangnya Ebby (bassis) karena di tubuh Zigaz, vokalis Zian dan Ebby, bassis terjadi perang dingin.

"Di tubuh Zigaz sudah nggak sehat lagi. Akhirnya Ebby menyatakan diri keluar. Zian tetap isi lagu di album 'Kenanglah' ini. Ke depannya, vokalis Zigas diganti dengan vokalis cewek. Untuk ZIan sendiri masih dipikirkan, apakah Zian membuat formasi grup band baru atau solois dengan format band, additional," jelas Jeffery Djajasaputra.

Zian sendiri secara tegas menyatakan, dirinya tetap berkeinginan formasi band.  "Ke depannya, saya pengin tetap format band," tandas Zian. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,