Konate Dikabarkan Hengkang ke Tim Asal Malaysia?

Konate Dikabarkan Hengkang ke Tim Asal Malaysia?

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tidak menampik jika salah seorang gelandangnya yakni Makan Konate, cukup tipis untuk kembali berkostum Maung Bandung, dalam Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Pasalnya, agen sang pemain Mamadou Dochoure mulai menawarkan pemain yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015 itu kepada klub luar negeri. Tak sampai di situ, bahkan Umuh pun sudah mendapat kabar jika Konate sudah dikontrak klub Malaysia dengan nilai 2,7 miliar.

“Itu baru isu, dia (Konate) bilang baik-baik masih ingin gabung dengan Persib. Cuma Mamadou bilang dia (Konate) sudah dikontrak 200 ribu dolar AS. Saya bilang bersyukur karena Persib punya jasa besar untuk Konate buat namanya mencuat,” ujar Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (11/11/2015).

Pak Haji sapaan karibnya menuturkan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak jika Konate resmi hengkang dari tim Maung Bandung. Hanya saja, dia meminta kepada sang agen untuk tidak memainkan gelandang yang selalu menjadi andalan Djadjang Nurdjaman ini.

“Kita tidak akan tuntut apa-apa, tapi dia jangan main-main. Jangan sampai nantinya tidak jelas, terbelenggu dan malah tidak main. Saya bawa Konate (dari Mali ke Indonesia) itu bukan biaya sedikit, butuh 35 juta,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman masih menunggu kehadiran Konate di Bandung. Pasalnya pemain berusia 24 tahun itu baru saja tampil di Habibie Cup bersama empat pemain Persib lainnya.

“Semuanya sudah pasti bergabung dengan kita, ya termasuk Konate. Itu (rumor) biarkan saja dulu, lihat aja nanti kenyataannya. Besok dari Sulawesi mereka langsung ke Bandung" jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,