Warga Bandung Tagih Janji Emil Dibotakin

Warga Bandung Tagih Janji Emil Dibotakin

Warga Bandung Tagih Janji Emil Dibotakin

Bandung - Selepas pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema Cronos pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (4/11) malam, tak pelak beberapa ruas jalan di Kota Bandung dipenuhi oleh rombongan sepeda motor para bobotoh. 

Ya, tiada lain mereka ibaratnya kaul menyusul kemenangan tim Maung Bandung yang mengandaskan  Arema Coronos. Secara spektakuler Persib Bandung berhasil menekuk Arema Cronos dengan skor 3-1 melalui perpanjangan waktu 2x15 menit.

Tak hanya itu, para bobotoh di jalanan selain meneriakkan yel-yel hidup Persib, di antara mereka ada yang juga yang berteriak lantang yang akan menagih sang walikota untuk memenuhi janjinya. Apa gerangan janji Kang Emil hingga bobotoh pun memberanikan diri menagih dan meneriakkannya.

Kabarnya, sebelum Ridwan Kamil berangkat ke Palembang untuk mendukung tim kesayangannya berlaga, dia bernazar untuk membotakin (memplontoskan) rambutnya, apabila Persib berhasil memenangkan pertandingan melawan Arema untuk lolos ke final.

"Ya, saya akan dibotakan (plontos) jika Persib masuk final malam ini," janji Ridwan Kamil. Dia mengaku tidak akan malu atau merasa terbebani atas nazarnya itu. Hal itu sebagai kesungguhannya dalam mendukung tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Mendengar nazar suaminya, bahkan Atalia Praratya pun tampak sempat merasa kaget. Istri walikotga itupun menegaskan kembali kepada suaminya tentang janjinya itu. Namun melihat keyakinan sang suami ia pun akhirnya terlihat senang dan malah memberi semangat. "Demi Persib, tidak apa-apa," katanya.

 

Kini semua harapan sudah menjadi kenyataan, sehingga tak salah kalau seluruh masyarakat khususnya warga Kota Bandung menagih janji sang walikota untuk memplontoskan rambutnya. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,