Empat Orang Tewas, Pesawat Jatuh di Somerset Inggris

Empat Orang Tewas, Pesawat Jatuh di Somerset Inggris

Somerset -  Sebanyak empat orang dinyatakan tewas menyusul sebuah pesawat ringan berkapasitas enam orang, jatuh di kawasan Somerset, Inggris Selatan, Minggu (15/11/2015) waktu setempat.
 
Sebagaimana dilaporkan DailyMail, Minggu (15/11/2015) keempat orng yang tewas tersebut terdiri atas dua pria dan dua wanita setelah pesawat itu jatuh di Somerset, tepatnya dekat Curchinford, sebelah selatan Taunton pada 11.45 zona waktu Inggris.
 
Sejauh ini, Kepolisian Avon and Somerset belum bisa mengidentifikasi korban pesawat dengan rute Surrey menuju Dunkeswell Aerodome itu. "Kejadian ini cukup menyedihkan, di mana empat orang tewas secara tragis. Masih dini untuk memberi detail lebih jauh tentang para korban. Namun, kami memastikan staf khusus kami mengontak keluarga dan memberi dukungan yang mereka butuhkan,” kata Inspektur Polisi Avon and Somerset, Richard Corrigan.
 
Di tempat kejadian, sedikitnya 27 unit pemadam kebakaran disertai tim penyelamat, ambulans serta helikopter segera terjun, begitu mendengar kabar kecelakaan tersebut. "Kami sudah bekerja dengan cermat bersama rekan-rekan kami dari dinas darurat lainnya di tempat kejadian, untuk mengamankan area, serta memastikan investigasi terus berjalan,” lanjutnya.
 
Sementara itu, proses investigasi juga didukung oleh tim dari AAIB atau Badan Investigasi Kecelakaan Penerbangan. "AAIB sudah mengetahui tentang insiden itu dan sudah mengirim tim untuk melakukan investigasi,"  tulis pernyataan AAIB. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,