Warga Sanya Sambut Kontestan Miss World 2015

 Warga Sanya Sambut Kontestan Miss World 2015

Warga Sanya Sambut Kontestan Miss World 2015

Sanya - Warga Sanya, Cina begitu antusias dalam menyambut para kontestan Miss World 2015, yang akan digelar di kota ini. Bertempat di Beauty Crown Hotel, Sanya, Cina para kontestan mendapat sambutan luar biasa. 
 
Mereka disuguhi berbagai atraksi, seperti barongsai, karnaval hingga pertunjukan kembang api yang spektakuler. Saat sampai di lokasi upacara, para kontestan disambut anak-anak warga setempat. 
 
Setelah pemberian kalung dari bunga anggrek, mereka pun lalu bergandengan tangan dengan kontestan untuk melakukan parade mengelilingi hall, tempat berlangsungnya acara. Tak lupa, kontestan dan anak-anak pun menyapa para tamu yang datang.
 
Sejumlah pejabat Sanya hadir menyaksikan acara pembukaan ajang Miss World 2015 itu. Antara lain Vice Executive Mayor of Sanya Yue Jing, Vice Mayor Madame Xu Zhen Ling, dan Vice Mayor Mister Wu Peng. Para pejabat tersebut menyempatkan berfoto bersama Rolene Strauss, Miss World 2014.
 
Seperti dikutip dari laman resmi Miss World,  kontestan asal Nepal, Evana Manandhar mengaku antusias dengan agenda tersebut. "Semua kontestan saling berinteraksi dan mengenal satu sama lain, baik budaya hingga latar belakangnya. Ini pengalaman yang luar biasa," katanya.
 
Setelah makan malam, para kontestan diajak menari dan menikmati musik dari DJ lokal, sebagai pelepas ketegangan sebelum kompetisi. Mereka juga berkesempatan mengabadikan cap tangan di keramik emas. "Saya belum pernah melakukan ini. Ini menjadi momen paling berharga,” aku kontestan dari Lesotho, Relebohile Mamaphathe Kobeli.
 
Kontestan juga disuguhi pertunjukan kembang api sebagai lambang, ajang Miss World tengah berlangsung. Greta Galassi, kontestan asal Italia mengaku sangat senang bisa menikmati pertunjukan tersebut.
 
Seperti diberitakan, lebih 100 kontestan Miss World dari berbagai negara sudah berada di Sanya, Cina. Mereka bersiap mengikuti sejumlah agenda yang menjadi rangkaian pemilihan ratu kecantikan dunia yang baru, menggantikan Rolene Strauss. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,