Dua Wartawan Korban Tembak Dirawat di RS Bhayangkara

Dua Wartawan Korban Tembak Dirawat di RS Bhayangkara

Nicolas Saragih dan Arif Bintang? dirawat di RS Bhayangkara Medan. (foto - ist)

Medan -  Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara melakukan perawatan intensif terhadap dua dari tiga wartawan media online lokal, yang ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melakukan peliputan kasus dugaan pembegalan di kawasan Kampung Kubur‎, Jalan Zainul Arifin, Medan.
 
Keduanya adalah Nicolas Saragih dan Arif Bintang‎, masih harus dirawat inap pasca operasi pengangkatan proyektil mimis berwarna kuning yang menempel di pipi, dagu dan kening mereka, akibat tembakan tersebut.
 
Sementara satu rekan lainnya, Fahrizal sudah diperbolehkan pulang, setelah luka tembak di bagian leher sebelah kanannya dianggap tidak membahayakan. "Belum boleh pulang. Kan baru selesai operasi. Masih observasi dulu. ‎Harus rapat inap dulu sementara waktu," kata salah seorang perawat di RS Bhayangkara Polda Sumut, Minggu (29/11/2015).
 
Sementara itu, sejumlah personel reserse Polsek Medan Baru dikumpulkan di halaman Mapolsek. Beredar kabar, mereka akan melakukan penyisiran ke kawasan Kampung Kubur untuk mencari tersangka pelaku penembakan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,