Ribuan Pengendara Gojek Segel Kantor GoJek Bandung

Ribuan Pengendara Gojek Segel Kantor GoJek Bandung

Kantor Gojek Bandung di Jalan BKR No. 33 Kota Bandung disegel massa pengendara gojek, Selasa (1/12/2015). (foto - tweeter)

Bandung - Lepas dibubarkannya aksi unjuk rasa ribuan pengendara gojek di Balaikota Bandung, massa pengemudi gojek geruduk Kantor Gojek Bandung yang berada di Jalan BKR No. 33 Kota Bandung, Selasa (1/12/2015).
 
Ribuan pengendara gojek tersebut sempat menyerukan "Gojek Tutup" ketika massa menggeruduk kantor Gojek. Bahkan, rantai pembatas Kantor Gojek pun sempat dibongkar oleh massa pengendara gojek. Begitu juga pintu gerbang dari pelat besi Kantor Gojek ditutup oleh pihak manajemen.
 
Setelah itu, Kantor Gojek terpaksa disegel dengan menggunakan kertas putih bertuliskan 'Bangunan ini disegel oleh Mitranya" dan dicoret dengan cat semprot warna biru bertuliskan 'Disegel' oleh ribuan pengendara gojek hingga menunggu keputusan dari pihak Manajemen Gojek Pusat  di Jakarta.
 
Massa pengendara melakukan hal tersebut karena memang belum menemukan titik temu permasalahan yang mereka tuntut, khususnya pada saat mereka melakukan unjuk rasa di Balaikota Bandung.
 
Akibat dari aksi tersebut, arus lalu lintas di Jalan BKR khususnya arah Tegalega Kota Bandung praktis tersendat akibat banyaknya para pengunjuk rasa di ruas jalan tersebut. Para pengendara pun meminta ke-3 motor yang disita dan dimasukkan ke dalam kantor manajemen gojek Bandung, dikeluarkan dan diserahkan kepada pemilik.
 
Sebelum Kantor Gojek Bandung di Jalan BKR No. 33 Bandung tersebut disegel, ribuan massa pengendara gojek pun membakar jaket mereka, yang menjadi atribut sebagai pengendara gojek selama ini.
 
Ribuan pengendara mengumpulkan jaket tersebut untuk dijadikan satu tumpukan kemudian dibakar, sebagai aksi kekecewaankereka terhadap manajemen gojek. Dalam aksi tersebut dijaga ketat oleh pihak kepolisian dari Polrestabes Bandung dan Polsek Regol. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,