Monash University Australia Tawarkan Beasiswa S-1 & S-2

Monash University Australia Tawarkan Beasiswa S-1 &  S-2

Monash University Australia

Jakarta - Monash University Australia menawarkan 100 persen biaya kuliah untuk mahasiswa internasional baik sarjana maupun pascasarjana, lewat empat beasiswa yang ditawarkan. 
 
Namun, beasiswa tersebut tidak menanggung biaya akomodasi dan biaya hidup. Penerima beasiswa akan mengikuti seluruh penawaran yang diberikanMonash University, dan diminta untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan kampus.
 
Beasiswa akan menanggung kebutuhan kuliah sampai masa minimum penyelesaian studi penerima. Sedangkan jurusan yang ditawarkan beragam, kecuali untuk S-1 Kedokteran dan Bedah, serta S-2 Administrasi Bisnis.
 
Mereka penerima beasiswa adalah khusus bagi mahasiswa internasional di luar Australia. Tidak ada batasan mengenai kewarganegaraan, namun beasiswa ini akan diberikan kepada mahasiswa dari negara yang menjadi prioritas strategis Monash University.
 
Untuk mereka yang berminat harus bersedia mendaftarkan diri untuk tingkat sarjana atau pascasarjana secara utuh (full time), di Kampus Monash di Australia. Seleksi pada beasiswa berdasarkan prestasi akademis, pernyataan beasiswa di formulir yang dituliskan dalam 500 kata, serta potensi untuk menjadi duta Monash University.
 
Sementara pengisian formulir pendaftaran tersedia di laman Monash University di www.study.monash. Saat pengisian, perhatikan langkah-langkah secara seksama. Sebab, hanya pengisian yang benar akan diproses ke tahap berikutnya. Untuk batas akhir pendaftaran terbagi menjadi beberapa periode, yakni 15 Januari, 15 Maret, 15 April, dan 12 Juni 2016. (Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:,