Marak, Gadis Cina Tawarkan Diri Jadi Pacar Sewaan

Marak, Gadis Cina Tawarkan Diri Jadi Pacar Sewaan

Dua wanita cantik menawarkan jasa sebagai pacar sewaan. (foto - ist)

Hangzhou - Sebuah danau yang terletak di Kota Hangzhou, Cina secara tidak langsung telah menjelma menjadi destinasi wisata yang potensial. Ya, selama libur panjang lalu, para wisatawan dihebohkan oleh kehadiran dua wanita cantik, yang menjajikan jasa yang cukup unik. Keduanya menawarkan jasa sebagai pacar sewaan.
 
Bermodalkan paras ayu dan postur badan yang nyaris sempurna, dua gadis tersebut bersedia "dipinang" oleh mereka para pria tuna asmara. Dalam iklan yang dikampanyekan, dua gadis ini mengaku siap menemani untuk sekadar menonton bioskop, makan bersama di luar dan pergi berbelanja di mall. "Penawaran pun akhirnya terpecahkan menjadi dua kategori. Yakni sewa dan kencan," tulis laman Shanghaiist, belum lama ini
 
Aksi mereka sontak membuat pengunjung yang tengah menikmati libur nasional membludak untuk mengunjungi West Lake tersebut. Konon kabarnya hingga memecahkan jumlah pengunjung danau tersebut, akibat ulah dua pengusaha itu.
 
Bisnis pacar sewaan seperti mereka belakangan ini,  ternyata memang tengah marak di daratan Cina. Terlebih saat musim liburan tiba. Dikabarkan, para pacar sewaan tersebut dapat diperoleh lewat jalur maya. 
 
Beberapa di antara mereka yang sukses menjalankan bisnisnya, bisa memperoleh bayaran yang cukup untuk membeli iPhone seri terbaru. Namun sayangnya, tarif yang dipasang mereka tidak diketahui dengan jelas. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,