Habibie Buka Rapimnas Golkar di JCC Senayan Jakarta

Habibie Buka Rapimnas Golkar di JCC Senayan Jakarta

Habibie membuka Rapimnas Golkar di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (23/1/2016) malam. (foto - ist)

Jakarta - Seusai berpidato sekitar setengah jam di depan para kader partai, mantan Presiden Republik Indonesia, Baharudin Jusuf Habibie memukul gong sebagai tanda dimulainya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar. 

Tokoh bangsa yang hampir menginjak usia ke-80 tahun ini disambut sorak sorai dari para peserta Rapimnas.  Ia pun berpesan, lewat  Rapimnas akan semakin memperkuat jatidiri bangsa yakni dengan mengembangkan setiap Sumber Daya Manusia (SDM) ke arah yang lebih baik melalui partai.

"Kita harus disiplin sehingga dapat meningkatkan produktivitas yang ‎sehat di bumi Indonesia tanpa mengenal syarat," kata BJ Habibie dalam sambutannya di acara Rapimnas Golkar, di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (23/1/2016) malam. 

Habibie juga menyatakan, masyarakat Indonesia kini harus melek teknologi melalui proses yang baik dan tertata rapi. Proses itu dapat dilakukan lewat pendidikan yang berlandaskan agama dan budaya, guna tercipta efisiensi bekerja, dan budaya yang berkualitas tinggi.
 
"Ini semua akan berujung pada penciptaan lapangan ‎kerja, sehingga Partai Golkar termasuk partai-partai lainnya harus bersinergi secara positif," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,