Fenomena Dahsyatnya Badai Salju dari Luar Angkasa

Fenomena Dahsyatnya Badai Salju dari Luar Angkasa

Fenomena dahsyatnya Badai Salju dari luar angkasa. (foto - ist)

New Jersey  - Sejumlah foto menakjubkan yang menggambarkan dahsyatnya badai salju yang melanda berbagai negara di Bumi, terutama Amerika Serikat (AS) disebarluaskan. Gambar-gambar tersebut diambil dari ISS (International Space Station).  
 
Foto-foto tersebut diunggah oleh mantan astronot yang juga merupakan publik figur, Scott Kelly lewat akun di Tumblr. Pada akun tersebut, Scott pun mengunggah sejumlah foto badai salju yang menghantam Bumi akhir-akhir ini.
 
Sebagaimana dikutip dari The Verge, Selasa (26/1/2016) postingan pertama Scott adalah foto langka, tentang badai salju yang baru-baru ini melanda pantai timur Amerika Serikat. Scott memang tengah memburu gambar tentang badai salju terbesar dalam sejarah Amerika Serikat ini. 
 
Postingan perdananya ia beri judul "mengejar badai yang berkecepatan 17.500 mph". Pada postingan lain, Scott mengunggah foto-foto pemandangan Bumi dari luar angkasa. Baru-baru ini Scott pun merayakan peringatan 304 harinya di ISS dengan foto Bumi yang mulai gelap.
 
Sejauh ini, Scott memang dikenal sebagai manusia pertama yang menghabiskan waktu terlama di angkasa. Namun demikian, dikabarkan ia akan mengakhiri misinya pada Maret mendatang.  (Jr.)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,